Kamis, 10 Mei 2012

Harus berkata apa

Dah dua hari ini aku ditemenin arak dari tuban. aku sendiri bingung kenapa ku bisa seperti ini, kenapa.....?? mungkin karena beban pikiranku yang terlalu berat buat aku. setelah sahabatku pergi tinggalkan aku, kini giliran sodara" aku yg memusuhi aku. aku gk tahu kenapa mereka (sodara" aku) tiba" memusuhi aku. aku bingung....kepada siapa lagi harus curahkan isi hati ku.Ayah....?? gk mungkin, karena ayahku pun kelihatannya jg seperti sodara" ku.dan beliaupun jg sibuk dengan istrinya alias ibu tiri aku. kayaknya mereka berkomplot ingin mengusir aku dengan cara yang halus. Aku bingung Tuhan.... Aku bingung.... disaat kebingunganku memuncak, temanku sales XL datang membawa sebotol aqua arak tuban. gk pake lama akupun meminumnya. aku pikir dengan minuman itu, beban pikiran ku itu akan sedikit berkurang. ternyata benar, beban pikiran itu berkurang, karena aku mabok sehingga lupa akan masalahku itu sendiri. aku mabok sambil nunggu warnet, gk tahu sampek ada yg gk bayar.... karna aku pusing dengan minuman itu. keesokan harinya aku coba tuk minum lagi, karena masalah" itu terus menggerogoti pikiranku. aku merasa lega ketika aku minum dan mabok, karena beban pikiran itu sedikit berkurang. Tuhan...aku mohon maaf, aku sadar kalo semua itu adalah larangan  Mu, beberapa hari ini hari" ku di barengi arak.....arak....dan arak. kini minuman itu mulai akrab dengan aku. aku bingung....apa yg harus aku lakukan, untuk sahabatku aku ikhlas saat kau mulai pergi.untuk sodara" aku... apa aku harus kontrak dan pergi tinggalkan rumah....?? aku bingung...aku bingung Tuhan....kepada siapa harus kucurahakan isi hati ini biar sedikit lega. Tuhan.... sampai kapan aku harus mabok"an seperti ini. kasihan anak" dan istriku. Tuhan..kuatkan hatiku, kuat imanku, mohon bimbinganmu tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar