Senin, 07 Mei 2012

Ingin Seperti Dulu

Seebbeeeellll.......!!.teriakku. Aku benar" gk nyangka semua akan seperti ini. sms gak di balas....kenapa sich....kenapa.....?? Sibukkah kamu....?? Dulu meskipun kamu sibuk, tp kamu masih sempat ke tempat aku, bahkan kamu bawakan aku sedikit makanan kecil untuk sarapan aku. Dulu kamu sering sms aku, tapi sekarang tidak lagi. ada apa denganmu....Ada apa.....?? *hiks* Aku sedih...Aku kecewa sama kamu...Aku kecewaaaaaa.........banget..!! Aku bingung....Aku gak ngerti...sampai sekarangpun aku masih bingung apa yang sebenarnya terjadi, kenapa tiba" kita seperti ini....?? Apa sebenarnya yang membuat kita seperti ini.... Aku sudah berusaha agar kamu tidak marah lagi padaku, tapi semuanya sia-sia. Aku yang tiap hari hanya duduk di depan layar monitor, membuat fikiranku selalu ingat akan dirimu, Hatiku tersiksa oleh bayang" mu, teringat tatkala kamu ada disini, teringat akan kamu ketika kita duduk berdua. Begitupun tatkala malam tiba.... bayanganmu nampak jelas di kelopak mataku. Aku rindu.....Aku kangeeeenn....gelisah.....dan gelisah. Gk adakah rasa iba di hatimu...sampai sms ku pun gak pernah engkau balas...Aku tak ubahnya seperti orang gila ketika aku habis sms kamu. aku berharap ada balasan sms darimu, kutungguin Handphone ku....kuputer" ku buat mainan. tp nyatanya gak kamu balas. Padahal hanya dengan sms kamu bisa meringankan penderitaanku. meringankan beban pikiranku yang lagi suntuk dengan berbagai macam masalah. Aku sangat mengharapkan hadirmu kembali disini. seperti dulu lagi. kini keputus asaan mulai menghantui... Aku gak mau begini......aku gak maaaaaaaaaauuuuuu........Jangan hanya diam.........bicaralah apa yang menjadi keinginanmu, agar aku puaaaaaaaaassssss........dan kamu pun lega. tapi ingatlah satu hal yang menjadi harapanku "Aku pingin seperti dulu lagi"....seperti saat" kita bertemu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar