Minggu, 06 Mei 2012

Untuk Sahabatku

Bila semua tak mungkin
Bagaimana bisa aku masih mengharapkan asa darimu
Harusnya aku tersadar jika memang semua tak mungkin
Tapi memang aku tersadar jika memang semua tak mungkin
Tapi aku pun tak dapat menghapus bayangmu
Ku coba tuk menghapus bayangmu 
Tapi selalu saja ada dalam benakku
Maaf kan aku jika aku saat ini masih bergantung padamu
Aku mencintaimu atas nama persahabatan kita
Aku menyayangimu karena aku merasa kenyamanan bersama dirimu
Aku suka curhat denganmu karena aku merasa kau selalu memberikan nasehat yang terbaik untuk ku
Aku suka dengan segala nasehatmu
Aku suka dengan segala teguranmu
Karena aku tau, semua itu demi kebaikanku
Terima kasih atas segalanya
Karena aku tau....
Jika teman sejati tidak menginginkan apa apa dari kamu
Kecuali kehadiranmu yang membawa kebahagian
Terima kasih sahabatku.... 
terima kasih atas semua waktu yg tlah kau berikan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar